Andro Sangun, Calon Pemimpin Masa Depan Lampung Utara

Lampung Utara (ISN) – Salah satu putra Daerah asal Kotabumi Ilir yang memiliki komitmen yang kuat untuk membangun kampung halamannya.
Putra Daerah tersebut adalah Andrio Sangun, S.H, Ia memiliki Sikap yang tegas dalam memimpin, rendah hati, dan senang membantu orang lain tanpa pamrih merupakan ciri khas yang melekat pada dirinya.

Tokoh pemuda dengan sapaan akrab nya UKA Angun Ini memiliki sikap Santun, rendah hati, beretika, ramah dan berintegritas merupakan Nilai-nilai kebaikan yang senantiasa dijunjung tinggi pada dirinya

Keinginan dan dorongan yang begitu besar untuk membenahi Lampung Utara, didasari atas doa restu ibunda dan keluarga serta bentuk keprihatinan Andrio Sangun melihat kampung Halamannya sebagai kabupaten tertua yang jauh tertinggal dari kabupaten yang ada di provinsi Lampung.

Sosok Andrio Sangun, pantas menjadi Calon Pemimpin masa depan yang bisa jadi rujukan Partai politik untuk maju dalam kontestan Pilkada di Lampung Utara tahun 2024 ini.

Diketahui Sebagai ASN di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabumi, Andrio Sangun sudah banyak memberikan karya-karya nyata untuk warga binaan, baik itu menjadi motivator untuk memicu semangat warga binaan kembali kejalan yang benar serta dapat diterima sepenuhnya oleh lingkungan masyarakat dan ikut mencetak warga binaan yang memiliki kemampuan soft skill.

Atas dedikasinya di dunia kerja Andrio Sangun berhasil menjadikan Lapas Kelas IIA Kotabumi memperoleh Predikat zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari direktur jenderal pemasyarakatan. Selain itu, berhasil membangun motivasi warga binaan dalam menjaga dan merawat situs cagar Budaya makam leluhur Minak Trio Diso, membantu merenovasi lapangan stadion Sukung, serta membantu pemerintah daerah memperbaiki jalan yang rusak dampak dari krisis keuangan, membantu kegiatan gotong royong dalam membersihkan sampah, dan ikut andil dalam menghiasi taman-taman di Lampung Utara sebagai wujud bakti kepada Daerah.

Andrio Sangun merupakan salah satu Putra terbaik di Lampung Utara yang terus berpikir visioner untuk kampung halamannya dan membangun sinergitas seluruh elemen masyarakat Saat ini, Andrio Sangun mungkin sosok yang luput dari perhatian publik namun beliau salah satu pribadi yang memiliki kecakapan untuk bersanding dalam kompetisi Pilkada 2024. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan kekuatan atas setiap doa yang dipanjatkan dan niat tulusnya membenahi Lampung Utara.(*)

Loading