Berikan Bingkisan, Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Kunjungi Pos Ops Ketupat Krakatau 2024 Polres Metro

Metro, Intisarinews.co.id–Polres Metro Polda Lampung, Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ny. Lurie Helmy Santika bersama rombongan mengunjungi Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Ops Ketupat Krakatau 2024 Polres Metro, Senin (08/04/24).
Adapun Pos Ops Ketupat Krakatau 2024 Polres Metro yang dikunjungi yaitu Pos pam Ganjar Agung, Pos Yan Taman Kota dan Pos Pam Yosodadi Kota Metro.
Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK dan Ketua Bhayangkari Cabang Metro Ny. Siska Heri Nugroho bersama dengan PJU Polres Metro dan Bhayangkari Cabang Metro.
Kapolres Metro mengatakan bahwa kunjungan tersebut guna memberikan dukungan moral dan berbagi bingkisan.
“kunjungan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Lampung ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan semangat berupa bingkisan kepada para petugas yang berjaga dalam menjalankan tugas pada Lebaran 2024 ini,” ucap Kapolres
Terlihat Ketua Bhayangkari Daerah Lampung menunjukkan kepedulian dan kasih sayang mereka kepada petugas yang menjaga Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Krakatau 2024 Polres Metro.
Ketua Bhayangkari Daerah Lampung juga memberikan pesan kepada seluruh anggota yang sedang melaksanakan tugasnya untuk tetap semangat dan menjaga kesehatannya.(Man)

Loading