Kapolres  Metro Pimpin Langsung Tim CRT Patroli Antisipasi Perang Sarung Dan Kriminalitas Lainnya

Metro, Intisarinews.co.id–Polres Metro Lampung – dalam rangka memasuki bulan suci ramadhan, Polres Metro Polda Lampung terus melaksanakan Patroli Preventif Strike sebagai upaya mencegah tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat khususnya terkait aksi premanisme dan perang sarung pada bulan suci Ramadhan kali ini, Sabtu (25/03/2024).
Pada malam minggu kali ini, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho.S.IK.,M.IK secara langsung memimpin Tim CRT dalam melaksanakan patroli Preventif Strike.
Kapolres mengatakan patroli dilakukan di wilayah-wilayah yang rawan terjadi perang sarung, Petugas patroli melakukan pemeriksaan terhadap para pemuda yang berkumpul pada dini hari atau saat sahur.
“untuk mengantisipasi perang sarung kami secara langsung mengajak kepada para pemuda agar tidak melakukan perang sarung serta memberikan himbauan untuk tidak nongkrong dan berkumpul hingga larut malam untuk menjaga kondusifitas wilayah,” ujar Kapolres
” Kita terus lakukan Patroli Preventif Strike ini setiap hari baik pagi, siang, maupun malam hari untuk mencegah aksi kriminalitas dan preman beraksi. Sehingga dapat terwujudnya kondusifitas kamtibmas wilayah kota Metro ” Ucap Kapolres.
Kapolres meminta kepada personilnya untuk melaksanakan tugas Patroli Preventif Strike dengan sungguh sungguh dan dilakukan secara humanis
“Kami akan terus meningkatkan patroli malam bahkan juga saat dini hari sampai selepas sahur selama bulan Ramadhan untuk mengantisipasi perang sarung dan kriminalitas lainnya serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Kami juga menghimbau kepada para orang tua agar mengawasi anak-anaknya agar tidak melakukan perang sarung.” tutupnya(*/Man)

Loading