Lapas Kelas llA Kota Metro Bekerjasama dengan Puskesmas Iring Mulyo Memfogging Area Lapas

 

Metro, Intisarinews.co.id–Lapas kelas llA Kota Metro bekerjasama dengan Puskesmas Iring Mulyo Metro Timur melakukan Fogging diarea Lapas kelas llA Kota Metro, Kamis 2-Mei-2024.

Moehammad Mulyana sebagai Kalapas kelas llA Kota Metro menjelaskan “Bahwa kerjasama Lapas kelas llA Kota Metro bersama Puskesmas Iring Mulyo Metro Timur untuk melakukan Fogging diarea didalam Lapas kelas llA Kota Metro untuk mencegah terjadinya penyakit DBD”.
Kita mencegah, mengantisipasi mengingat kasus DBD (Demam Berdarah) yang sudah banyak terjadi di lampung ini.
Dari itu kami lapas kelas llA Kota Metro bekerjasama dengan Puskesmas setempat untuk memfogging, dalam rangka untuk mencegah penyakit DBD.
Sebelumnya memang di lapas kelas llA Kota Metro tidak ada kasus DBD atau yang terkena penyakit DBD, kita disini intinya untuk mencegah agar di lapas kelas llA Kota Metro tidak ada yang terkena penyakit DBD dan kita melakukan pembinaan, informasi terkait untuk melaksanakan fogging ini.
Untuk melakukan Fogging ini sendiri cuma di lakukan sehari ini saja, semoga kita semua terhindar dari penyakit DBD (Demam Berdarah) pungkas moehammad Mulyana (Man)

Loading