Pemprov Lampung Gelar Halalbihalal Bersama Pemerintah Kabupaten Kota

Bandar Lampung (ISN) – Pemerintah Provinsi Lampung menyelenggarakan Halalbihalal Idul Fitri 1445 Tahun 2024 bersama Pemerintah Kabupaten/Kota, Forkopimda dan instansi vertikal di Lapangan Korpri, Kantor Pemerintah Provinsi Lampung, Senin (29/04/2024).

Hadir Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal dan para Bupati/ Walikota.

Arinal berharap acara ini menjadi momentum untuk mempererat hubungan antar seluruh stakeholder yang ada di Provinsi Lampung dalam semangat kebersamaan dan persaudaraan. Menurutnya, silahturahmi yang terjalin ini dapat menjadi landasan kuat bagi pembangunan dan kemajuan Lampung ke depannya.

“Dengan Idul Fitri tingkatkan silahturahmi, jalin sinergi untuk Lampung Berjaya. Semoga kegiatan ini menjadi sebuah sarana yang efektif untuk menjaga ukhuwah islamiyah, terutama bagi masyarakat Lampung yang kita cintai, menuju Rakyat Lampung Berjaya,” ujar Arinal.

Arinal menyampaikan terimakasih kepada seluruh aparatur yang telah bertugas selama arus mudik, sehingga semua dapat berjalan lancar.

Halalbihalal ini juga turut dihadiri ASN Kabupaten/Kota, ASN Pemerintah Provinsi Lampung, Tokoh Agama, BUMN, BUMD, Perbankan, Perguruan Tinggi, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota dan instansi vertikal lainnya.

Salah satu pemerintah Kabupaten kota yang hadir dalam acara tersebut yakni Pj Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan didampingi Ketua PKK Pringsewu, Agnesia Marindo, Sekda kab Heri Iswahyudi, para Asisten dan Kepala OPD.

Usai bersalaman dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Marindo dan jajaran melakukan foto bersama jajaran. Selanjutnya, Marindo langsung menuju Kantor BPKAD untuk memberikan arahan terkait rencana kunjungan Gubernur Lampung ke Kabupaten Pringsewu.(*)

Loading