Pj Bupati Pringsewu Minta Dukungan Masyarakat dalam Mengemban Tugas

Pringsewu (ISN) – Pj Bupati Pringsewu Dr. Marindo Kurniawan minta dukungan masyarakat dalam menjalankan amanah memimpin daerah melalui momen Safari Ramadhan di Pekon Padangrejo, Kecamatan Pagelaran,, Senin 18 Maret 2024.

Dalam sambutannya Marindo yang hadir bersama Ketua PKK Pringsewu Agnesia Marindo, Sekda dan pejabat teras pemkab setempat mengajak masyarakat menghiasi ramadhan yang penuh rahmat, kemuliaan dan maghfiroh ini dengan peningkatan kapasitas diri dan keimanan, menumbuhkan kejujuran, keikhlasan dan kepedulian sosial.

“Jagalah tali silaturahmi, hormat menghormati dan tentunya kerukunan yang sudah kita bina selama ini, tentunya dengan tetap mengedepankan prinsip kewaspadaan terhadap potensi konflik yang timbul akibat hoax dan kondisi kamtibmas selama menjalankan ibadah puasa kita tahun ini,” ujarnya.

Menurut Marindo, dalam mengemban amanah sebagai Penjabat Bupati Pringsewu adalah tugas berat dan tidak mungkin dapat dilaksanakan sendiri.

“Untuk itu dalam moment ini saya mengharapkan dukungan dan kerja sama dari semua pihak termasuk masyarakat yang ada di Kabupaten Pringsewu,” katanya.

“Saya juga mohon keikhlasan doa masyarakat agar saya dapat selalu istiqomah dalam melaksanakan tugas

membangun Kabupaten Pringsewu, sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Pringsewu yang maju dan sejahtera,” tandasnya. (tim)

Loading