Wali Kota Metro berserta Ketua PKK Kunjungi Metro Fair Festival Putri Nuban 2024

Kota Metro, Intisarinews.co.id – Wali Kota Metro Wahdi Sirajuddin beserta Ketua PKK Silfia Naharani Wahdi, didampingi Sekda Bangkit Haryo Utomo, hadir menyapa warga Kota Metro dan Pengunjung Metro Fair Festival Putri Nuban 2024 di lapangan samber park. Sabtu, 08/06/2024 sekitar pukul 19:25.
Turut serta mendampingi Wali Kota yakni Asisten Supriyadi, Kepala Dinas PU TR, Kepala Dinas PMPTSP, Kepala Disdikbud, Kepala BPPRD, Kepala Dinsos, Kepala Disdukcapil dan beberapa perwakilan OPD lainnya.
Usai menyapa warga pengunjung dan bernyanyi bersama, Wali Kota beserta jajaran berkeliling meninjau stan stan yang ada.
Dikesempatan itu, Wali Kota Wahdi Sirajuddin berpesan, bersama – sama memajukan Kota Metro menjaga situasi kondusif, damai. Dengan adanya event – event yang diselenggarakan oleh masyarakat Kota Metro dan untuk masyarakat Kota Metro itu sendiri, maka  bukti bahwa masyarakat Kota Metro telah menunjukkan mandiri dan bisa bersaing dalam kreatifitas meningkatkan Ekonomi.
“Untuk itu, mari bersama – sama kita memajukan membangun Kota Metro untuk lebih baik, yang aman, kondusif,”ujar Wali Kota Wahdi.
Untuk diketahui, Metro Fair Festival Putri Nuban 2024, diselenggarakan oleh Even Organizer CV Sapusodo dengan pelaksana panitia Komunitas Ekonomi Kreatif Samber Park, yang diketuai oleh Beni Putra Yadi Sanjaya. (Man)

Loading