Walikota Metro Lakukan Safari Ramadhan Perdana

Metro, Intisarinews.co.id–Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin melakukan Safari Ramadhan perdana di Masjid Khairul Amal, Jalan Pala IV RT 12 RW 06 Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur, Kamis (14/3/2024).
Dalam kegiatan ini, Wahdi yang didampingi Fokorpimda Kota Metro juga memberikan bantuan Rp.30 juta untuk pembangunan masjid tersebut.
“Iya tadi saya bersama Fokirpimda melakukan Safari Ramadhan di Masjid Khairul Amal ini. Dan alhamdulillah sambutan masyarakat sangat luar biasa. Tadi juga kita berikan bantuan senilai Rp.30 juta untuk pembangunan masjid ini,” kata Wahdi usai Safari Ramadhan.
“Bantuan ini kita berikan ke takmir masjid, jadi mereka yang mengelola dana bantuan ini peruntukkanya untuk apa,” imbuhnya.
Dia mengatakan, tidak semua masjid di Kota Metro yang jumlahnya sangat banyak mendapat bantuan dari pemerintah. Sebab, bantuan ini diberikan sesuai dengan skala prioritas.
“Pembangunan itukan dilihat dari skala prioritas, jadi tidak semua masjid kita berikan bantuan, ini sama seperti di Musrenbang. Mana usulan yang diakomodir juga sesuai dengan skala prioritas,” paparnya.
Wahdi juga mengapresiasi masyarakat dilingkungan tersebut yang sudah secara gotong royong membangun tanggul sungai disamping masjid yang jebol.
“Masyarakat gotong royong membangun tanggul yang jebol dan sudah selesai dilakukan. Tentu ini sangat baik, karena masyarakat juga berperan aktif ikut membangun Kota Metro ini,” tandasnya.(Man)

Loading