Alumni dan Pelajar SMAN 9 Bandar Lampung Berbagi Takjil dan Buka Bersama

BANDAR LAMPUNG (ISN) – Untuk mempererat tali silatuhrahmi antara alumni dan pelajar SMAN 9 Bandar Lampung, serta ikut membantu masyarakat yang membutuhkan sekaligus berbagi keberkahan di bulan ramadhan tahun 2024, maka para siswa SMAN9 Bandar Lampung mengadakan kegiatan berbagi takjil sebanyak 200 paket takjil utk berbuka puasa di seputaran Tugu Adipura, Lungsir, Pahoman dan sekitarnya. Kegiatan ini dilaksanakan, hari Minggu, 31 Maret 2024.

Menurut ketua 18 POLIM, Bintang Nata Marga didampingi pelaksana Achmad Rakatala, dkk, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silaturahim antar sesama siswa SMAN 9 Bandar Lampung di beberapa angkatan dan membangun kepekaan sosial terhadap masyarakat, khususnya di bulan suci ramadhan.

Selain itu, dengan kegiatan ini akan terbangun juga kekompakan dan kepedulian antara siswa di 3 angkatan, dan juga dengan orangtua siswa yg ikut serta menyumbang dan mendukung kegiatan tersebut, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Lebih lanjut di kesempatan ini, Bintang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kawan-kawan, panitia 18POLIM, orangtua, polisi yg mengawal kegiatan, dan seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung yg telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini.
@18polim @sma9bdl @ibrkkaproduction . (*)

Loading