Arus Balik Lebaran: Polres Metro Monitoring Stok BBM di SPBU

Metro, Intisarinews.co.id–Polres Metro Polda Lampung–Pergerakan kendaraan arus balik lebaran 2024 di Kota Metro  terpantau ramai lancar. Sabtu 13/04/2024.
Sehingga untuk memaksimalkan pergerakan arus balik ini, Polres Metro melalui Satuan Samapta nya melaksanakan patroli guna memonitoring dan mengatur kelancaran pengisian BBM bagi warga yang sedang mengantri.
Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK menyampaikan, berdasarkan hasil pengecekan yang dilakukan personelnya, untuk ketersediaan BBM di lima SPBU yang berada di wilayah Kota Metro masih aman dan stoknya masih bisa memenuhi kebutuhan untuk masa arus balik  dan libur lebaran Idul Fitri 2024.
Pada kesempatan itu juga Kapolres juga mengingatkan pentingnya istirahat selama perjalanan arus balik agar tetap segar dan fokus dalam mengemudi. Ia mengimbau agar pemudik tidak memaksakan diri berkendara tanpa istirahat, lantaran hal tersebut dapat meningkatkan risiko kecelakaan akibat kelelahan.
Kapolres berharap perjalanan arus balik mudik 2024 dapat berlangsung dengan lancar dan aman. “Selamat pulang kembali ke rumah dan semoga Anda tiba dengan selamat di tujuan akhir,” pesannya.(Man)

Loading