Jumat Curhat: Kapolres Metro Ajak Masyarakat Berdiskusi Tentang Kamtibmas

Metro, Intisarinews.co.id–Polres Metro Polda Lampung – Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Polres Metro  menggelar kegiatan “Jumat Curhat” dengan seluruh elemen yang ada di masyarakat, Kali ini kegiatan Jumat Curhat di isi langsung oleh Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK di dampingi oleh Kasat Binmas, Kapolsek Metro Selatan, Kasi Humas, Bhabinkamtibmas dan Polisi RW setempat  yang berlokasi di Pura Giri Natha Kelurahan Margorejo Metro Selatan  , Jumat 05/04/2024.
Ia berharap, dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan seluruh elemen masyarakat, serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di Kota Metro.
Jumat Curhat kali ini dalam rangka menjalin sinergitas, komunikasi dan silaturahmi serta cipta kondisi pasca Pemilu tahun 2024. “Kita bersilaturahmi serta bersama-sama mengajak seluruh elemen yang ada di masyarakat untuk  ikut serta dalam mensukseskan Pemilu Tahun 2024 yang telah kita laksanakan beberapa pekan lalu”, Ungkapnya.
“Dalam hal ini saya  Mengajak seluruh elemen masyarakat yang hadir di dalam kegiatan Jumat Curhat ini  untuk saling menjaga  dari isu Sara dan Hoax, untuk meredam isu tersebut untuk Bersama sama damai pasca  pemilu 2024 serta kita harus menjunjung toleransi dalam beragama yang mana saat ini bertepatan dengan bulan Ramadhan” Lanjut  Kapolres.
Lebih lanjut, AKBP Heri mempersilakan masyarakat untuk menyampaikan permasalahan, baik yang di tengah masyarakat maupun terkait dengan kinerja yang perlu masukan sehingga dapat memperbaiki citra polri, khususnya Polres Metro supaya semakin baik dalam melaksanakan tugas memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.
“Insyaallah kami semua berusaha semaksimal mungkin menerima kritik dan masukan dari berbagai pihak,” tuturnya.
 Di penutup kegiatan Jumat Curhat kali ini Kapolres mengatakan”Apabila ada kejadian atau keluhan, dapat menghubungi ke nomor Call Center Polri 110 atau Lapor Pak Kapolres. Nanti akan diterima dan langsung ditindak lanjuti,” pungkas Kapolres Metro.(Man)

Loading