Ormas Gerakan Bakti Cendana Metro Berbagi di Bulan Ramadhan

Metro, Intisarinews.co.id–Organisasi Kemasyarakatan Gerakan Bakti Cendana Korda Kota Metro membagikan bingkisan kepada masyarakat yang berada di wilayah Kantor Sekretariat GBC Kota Metro yang berada di Sumbersari Kecamatan Metro Selatan, Rabu (3/4/2024).
Pada kesempatan itu selain warga undangan juga dihadiri oleh Seluruh Anggota Ormas GBC Korda Kota Metro, Beberapa awak media dan Rekan Ormas.
“Alhamdulillah acara pada sore menjelang Maghrib ini berjalan dengan lancar, adapun agenda kita pada hari ini yaitu doa bersama sekaligus berbagi kasih dengan warga Metro Barat berupa bingkisan sembako”, Ungkap Antoni yang merupakan Ketua GBC Korda Kota Metro
Dalam wawancaranya Ketua GBC menyampaikan “Kegiatan ini kita lakukan setiap tahunnya terutama saat Bulan Ramadhan, ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada warga, karena Ormas GBC sendiri merupakan wadah organisasi masyarakat untuk menyalurkan aspirasi dan partisipasi sehari sehari” imbuh Antoni.
Dari hasil pantauan wartawan acara kegiatan tersebut di pimpin oleh Dedi D, A.Md yang merupakan Sekretaris Jendral Ormas GBC Korda Kota Metro sekaligus memimpin pembacaan doa.
“Kita ucapakan terimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan baik dari warga, awak media maupun rekan rekan ormas, tanpa dukungan dari semua pihak sudah barang tentu acara ini tidak akan berjalan sesuai harapan” Ujar Dedi
“Organisasi Kemasyarakatan GBC Korda Metro merupakan organisasi besutan dari keluarga Cendana Mbak Tutut Soeharto, di mana organisasi ini selain mengawal kinerja pemerintah pusat maupun di daerah juga sebagai wadah untuk menyalurkan aspirasi warga khususnya masyarakat Kota Metro”, tambah Dedi
Di akhir acara Ketua GBC Metro memastikan akan mengawal kinerja pemerintah Kota Metro, karena ada beberapa Dinas yang terindikasi bermasalah sedang dalam tahap pengumpulan data oleh Divisi Hukum GBC Lampung” Tutup Antoni. (Man)

Loading