Seluruh Pegawai dan Staf DPRD Kota Metro Ikuti Acara Amaliah Ramadhan

Metro, Intisarinews,co.id – Sekretariat DPRD Kota Metro Gelar Amaliah Ramadhan 14445 H/2024 M yang mana rutin di gelar setiap tahunnya yang bertempat di Mushola Kantor Sekretariat DPRD Kota Metro, Kamis 28/3/2024.
Pada kegiatan rutin tersebut diikuti seluruh pegawai dan juga staf yang ada di sekretariat DPRD, dimana juga turut di undang ustadz yang mana memimpin acara keagamaan tersebut.
Seperti yang di sampaikan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Metro H. Ade Erwinsyah, S.TP. M.M bahwa kegiatan keagamaan ini dirinya telah mengumpulkan seluruh staf agar dapat mengikuti kegiatan tersebut.
“ya memang hari ini Jadwal kita Amaliah Ramadhan 1445 H/2024 M kebetulan hari ini sudah kita kumpul kan semua baik dari pegawai ASN nya, cleaning servis dan satuan pengamanan di DPRD,” jelasnya.
Ade kembali menambahkan kalau di Sekretariat DPRD Kota Metro kegiatan keagamaan yang serupa merupakan agenda rutin 4 kali dalam sebulan, kegiatan di bulan suci tersebut di isi oleh salah satu tokoh agama yang ada di Kota Metro dalam mengisi tausiyah.
” Kegiatan pengajian seperti ini sebenarnya di Sekretariat DPRD Kota Metro merupakan kegiatan rutin dimana kami mengadakan 1 kali setiap minggunya,” terangnya
Dengan tausiyah yang diberikan Ade berharap para pengusaha staff yang ada dapat meningkatkan produktivitas dan juga dapat merefresh kembali kebaikan di setiap individu.
“Saya berharap dengan tausiyah yang berikan oleh ustadz Kamiselan yang kami undang dapat merefresh kita lebih baik lagi, dan juga kita berharap agar dapat meningkatkan produktivitas kita dalam kebaikan,” (Man)

Loading