Wali Kota Metro Tegaskan Perencanaan THR Honorer Beres dan Aman 

Metro, Intisarinews.co.id–Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin bersama Fokorpimda dan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al-Fikriah, RT 45 RW 08 Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, Senin (25/3/2024) malam.
Dalam kegiatan ini, Wahdi menyalurkan bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Metro untuk masjid tersebut berupa 25 kursi, AC dan juga ambal.
“Alhamdulillah malam ini saya bersama Fokorpimda dan kepala OPD melakukan Safari Ramadhan di Masjid Al-Fikriah ini. Tadi kita juga salurkan bantuan kursi, AC dan juga ambal,” kata dia usai Safari Ramadhan.
Wahdi juga mengimbau para pengurus masjid dan musala di Bumi Sai Wawai untuk tidak mengusir anak-anak yang ingin ikut melaksanakan salat.
“Iya sudah saya imbau masjid dan musala supaya tidak mengusir anak-anak yang ikut salat. Karena kehadiran anak-anak itu artinya makmur,” ucapnya.
Karena itu, ia meminta pengurus masjid atau musala agar membimbing anak-anak dilingkungan masjid tersebut ilmu agama agar nantinya menjadi generasi yang berakhlak.
“Kalau anak-anak itu mengajinya pandai, salatnya juga bagus. Artinya, itu keberhasilan pengurus masjid kan,” tandasnya.(Man)

Loading