160 KPM kampung Tanjung Raja Sakti Terima Bantuan Beras PPKM

WAY KANAN (ISN) – Pemerintah kampung Tanjung Raja Sakti kecamatan Blambangan Umpu, kembali salurkan beras bantuan PPKM kepada keluarga penerima manfaat (KPM).

Penyaluran Beras PPKM dari dinas sosial bagi keluarga penerima manfaat (KPM). Bantuan di salurkan langsung oleh Kepala kampung Tanjung Raja Sakti YANI MINTARSIH SE dan didampingi oleh Aparatur kampung.

Bantuan Beras tersebut diberikan kepada 160 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yakni Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST) yang tercatat di Kementerian Sosial RI dengan masing-masing KPM akan menerima beras 10 Kg.

” Bansos Ini Merupakan bantuan pusat yang telah terdata melalui Dinas sosial , kami hanya menyalurkan, karna Ini program Pemerintah pusat bagi Penerima PKH dan BST tercatat di kementerian sosial. Pemerintah kampung Hanya membantu mensukseskan Program ini, ” katanya.

Mudah mudahan dalam situasi PPKM, program ini benar benar membantu masarakat hingga perekonomian bisa membaik hingga masarakat menjadi sejahtera sesuai dengan Nawa cita kita semua . (Nusi)

Loading