Ketum LBH KIS Sampaikan Materi “Perspektif HAM dalam Kesehatan” pada Mahasiswa UBL

BANDAR LAMPUNG (ISN) – Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kesehatan Indonesia Sejahtera (KIS), yang beralamat di Jl. P. Antasari No 150E, Kalibalau, Kedamaian, Kota Bandar Lampung, menerima kunjungan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bandar Lampung (UBL). Selasa (28/11) 

Dikatakan Ketum DPP LBH KIS Febrian Willy Atmaja, S.H., M.H, bahwa kunjungan tersebut dalam rangka wawancara untuk memenuhi mata kuliah hukum yang tengah mereka jalani.

” Jadi hari ini ada Andika Syahputra, Fahri Indra Saputra dan Morientes Sihaloho mengunjungi LBH KIS dalam rangka wawancara untuk memenuhi tugas mata kuliah hukum Gak Asasi Manusia dengan judul ” Perspektif HAM dalam Kesehatan,” Katanya.

Menurut Willy, kenapa mereka datang ke LBH KIS karena memang ada korelasinya dengan mata kuliah yang tengah mereka jalani.

” Mengapa mereka ke LBH KIS, karena memang ada korelasinya dengan tugas kuliah mereka yang berkaitan dengan kesehatan, ” tambahnya.

Willy berharap semoga apa yang telah disampaikan kepada teman-teman mahasiswa dapat bermanfaat untuk menunjang perkuliahan. (red).

Loading