Ibunda Komjen Pol Tomsi Tohir Berpulang, Kerjaan Sekala Brak Kepaksian Pernong Lampung Berduka

BANDAR LAMPUNG (ISN) – Keluarga besar Paksi Pak Sekala Brak Kepaksian Pernong Lampung, beserta seluruh Keluarga besar yang ada disepanjang Pesisir tanah Lampung, keluarga besar dari Kedamaian Marga Balaw, keluarga di Lampung Tengah dan Lampung Utara mengucapkan duka cita yang mendalam atas berpulangnya Hj maryam Zanariah Binti Hi Pangeran Suhaimi. Beliau tutup usia pada Kamis 4 Januari 2023, pukul 04.00 WIB.

SPDB Drs. Pangeran Edward Syah Pernong S.H,M.H, Sultan Sekala Brak yang Dipertuan ke-23, Kepaksian Pernong Lampung mendoakan agar almarhumah mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT.

” Innalilahi Wainaillahi wainailaihi rojiun, atas nama keluarga besar kepaksian Pernong paksi pak skala Brak dan atas nama keluarga adat menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berbulangnya inabatin kami, semoga allah memberikan kelapangan dan magfiroh ,rahmat dan kemuliaan, semoga beliau mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT dan semua keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan atas ketentuan allah ,” ucap beliau.

Beliau juga berharap seluruh kerabat dapat menghantarkan Inabatin Hj maryam Zanariah Binti Hi Pangeran Suhaimi, ke tempat peristirahatan terakhir.

” Inabatin kita akan dimakamkan di Kedamaian, mari kita semua turut menyambut kedatangan almarhum nanti pukul 15.00 WIB, dan kita bisa bersama menghantarkan beliau ke pemakaman, ” pinta beliau.

Untuk di ketahui Inabatin Hj maryam Zanariah Binti Hi Pangeran Suhaimi, merupakan ibu dari Komjen. Pol. Drs. Tomsi Tohir Balaw, M.Si. yang kini menjabat sebagai Inspektur Jenderal Kementerian Dalam Negeri. (Red)

 

Loading