Kampung Tanjung Raja Sakti Kembali Realisasikan BLT-DD

WAY KANAN (ISN) – Pemerintah Kampung Tanjung Raja Sakti kembali Merealisasikan Bantuan Langsung Tunai BLT -DD yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2021 kepada 93 KK Penerima Manfaat (KPM). Rabu (4/7).

Pembagian BLT DD Tahap 5 yang langsung dibagikan oleh kepala Kampung Tanjung Raja Sakti ,Yani Mintasri SE terhadap warga kampung Tanjung Raja Sakti serta dihadiri oleh Babinsa, Babinkamtibmas, Perwakilan Kecamatan, Pendamping Desa, dan Perangkat Kampung Tanjung Raja sakti,
guna menghindari kerumunan . Sebagai memutus mata rantai penyebaran Covit 19.
Pembagian BLT DD di serahkan langsung Oleh Kepala kampung Yani mintarsih SE
Secara dor to dor atau dari rumah-kerumah .

Pemeritah kampung melalu kakam berharap
semoga bantuan yang di berikan pemerintah pusat dengan mengalokasikan dana Desa ini bisa bermanfaat membantu meringankan beban masarakat untuk memenuhi Kebutuhan Pokok selama Masa Pandemi Covid-19.

” Kami berdoa semoga kami selalu diberikan Allah SWT kesehatan selalu, supaya kami selalu dapat menjalankan tugas kami dengan baik yang bermanpaat bagi masyarakat Kampung Tanjung Raja Sakti yang kami cintai,” katanya.

Yani juga berdoa agar kita semua senantiasa berdoa Agar wabah Covit 19 ini juga Bisa berahir dari bumi pertiwi ini agar masarakat umum bisa melaksanakan aktivitas seperti biasa kembali . (NUSI)

Loading