Pemprov Lampung,Kawasan Sport Dan Konvension Center Terpadu

LAMPUNG (ISN) – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengakomodir kebutuhan olahraga dan rekreasi masyarakat dengan segera mewujudkan kawasan sport dan konvension center terpadu,hel tersebut dibahas di ruang rapat kantor Gubernur Lampung,Rabu 08/01.

Keterlibatan ITERA membuktikan komitmen Gubernur untuk memaksimalkan peran Peguruan Tinggi dalam perencanaan berbagai pembangunan Insfastruktur di Lampung.Termasuk membuat desain awal Kawasan Sport Convention Center.

Menurut Arinal,sesuai dengan masyarakat Lampung yang Heterogen,sudah saatnya masyarakat Provinsi Lampung memiliki sebuah kawan yang Multi Fungsi baik untuk kebutuan Sosial kemasyarakatan,Politik dan Seni Budaya.

” Saya berharap ITERA dapat membuat sebuah desain kawasan sport dan Konvention center yang terpadu.Di mana kawasan tersebut dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat untuk berolahraga,rekreasi,hingga sebagai sarana bagi generasi muda untuk menyalurkan energi melalui kegiatan-kegiatan seperti olahraga dan berkesenian, ” Jelasnya.

(Hmsprov)

Loading