Anggota DPRD Provinsi Budiman AS Gelar Sosialisasi PIP Dan WK

Bandar Lampung (ISN) – Mengingatkan kembali tentang nilai-nilai Pancasila ditengah kemajuan teknologi informasi dan komunikasi. Untuk mencetak anak muda bangsa yang dapat menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Anggota DPRD Provinsi Lampung, Budiman AS menggelar sosialisasi pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan, bersama pemuda-pemudi, masyarakat sekitar.

Dihadiri oleh tokoh masyarakat, kepala lingkungan, RT/RW. Dengan tetap menggunakan protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak.

“Saya berbahagia sekali karena antusias dari masyarakat Kelurahan Bumi Kedamaian dalam mengikuti sosialisasi pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan, untuk dapat mengingatkan kembali kepada pemuda-pemudi tentang sejarah bangsa Indonesia,” kata Budiman, Minggu (20/02/22).

Ketua DPC Demokrat Bandarlampung ini berharap generasi muda yang menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI dapat mengamalkan empat pilar kebangsaan.

“Dengan mengamalkan empat pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, Keutuhan NKRI, serta Bhineka Tunggal Ika dapat menjadi pedoman generasi muda. Karena kemerdekaan itu kita raih dengan perjuangan,” tambahnya.

Anggota Komisi I DPRD Provinsi Lampung juga mengajak pemuda-pemudi di Kelurahan Bumi Kedamaian dapat ikut mengkampanyekan sosialisasi pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan kepada keluarga, kerabat, dan masyarakat luas.

“Kita juga mengajak dalam kegiatan ini pemuda-pemudi dapat belajar untuk berkampanye mensosialisasikan pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan ini supaya dapat menyebarkan informasi kepada masyarakat lebih luas lagi, untuk menjaga keutuhan NKRI,” tutupnya.

Loading