Angota DPR- RI Fraksi PDI Perjuangan Drs Hi.Mukhlis Basri Gelar Reses Baksos Di Pekon Way Ngison

Lampung Barat (ISN) – Kegiatan reses Drs Hi.Mukhlis Basri Angota DPR- RI fraksi PDI perjuangan Bakti sosial pembagian sembako titipan dari ketua DPR- RI Puan Maharani kepada Masyarakat Way ngison di kediaman anggota DPR lampung barat Ali akbar Senin.( 27/12/21).

dalam kesempatan itu Drs Hi Mukhlis Basri menyampai kan partai PDI Perjuangan ni adalah partai wong cilik ,harus bersama-sama dengan Rakyat,dalam ke adaan rakyat sedang menangis atau masyarakat lagi bahagia,contoh nya untuk saat ini rakyat indonesia sedang sakit sedang kesulitan karna ada nya covid 19 ini,kami selain melakukan reses ini kami juga di wajib kan untuk mendengar aspirasi rakyat dan membantu rakyat,”kata anggota DPR-RI.

“kita harus berrshukur hari ini kita kembali dapat bersilaturahmi baik dengan masyarakat maupun jajaran pengurus PDI Perjuangan, dalam rangka reses ,selain menyapa dan menyerap aspirasi, saya juga menjalani tugas partai, dengan membagikan beras titipan dari ibu Puan Maharani.

Sampai saat ini kita masih merasakan dampak Covid-19, kita harus tetap waspada, patuhi protokol kesehatan, bantuan berupa beras ini sebagai bentuk kecintaan dan kepedulian ibuk Puan Maharani kepada Rakyat-rakyat nya,”ungkapnya.

semoga sembako titipan Ibuk Puan Maharani ini bisa bermanfaat untuk rakyat-rakyat semua dan semoga indonesia segera di sembuh kan dari wabah covid 19 ini,”pungkasnya.

-hadir dalam acara tersebut ketua DPC PDI Perjuangan,PAC,Ranting,camat batu ketulis,pratin pekon way ngison dan para kader-kader PDI Perjuangan.

Loading