Badan Pengurus Cabang HIPMI Way Kanan Gelar Vaksinasi

Way Kanan (ISN) – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Kabupaten Way Kanan (HIPMI) Gelar Acara Vaksinasi Yang bertempat di Pusat Oleh -Oleh Kabupaten Way Kanan. Jum’at (22/04/2022).

Kegiatan Vaksinasi di ikuti secara antusias oleh ratusan warga yang berada di sekitar kecamatan Umpu Semenguk dan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

M. Galang Putra Rahman Ketua HIPMI Kabupaten Way Kanan Mengatakan, Kegiatan Vaksinasi ini sengaja Kami tempatkan Di pusat oleh-oleh Kabupaten Way Kanan sebagai upaya HIPMI selain Mensukseskan Program pemerintah terkait Percepatan Vaksinasi.

Serta Upaya Mengenalkan Produk UMKM Yang ada di kabupaten way kanan sebagai upaya pemulihan Ekonomi di masa Pandemi Ini, Imbunya.

Lanjut, Iya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat tim kesehatan dan seluruh pihak yang telah ikut mensukseskan kegiatan vaksinasi ini , semoga pandemi ini cepat berakhir agar kita dapat menjalani aktivitas seperti biasanya, ucapnya.

Ditempat yang sama kepala dinas Koprasi dan UMKM Yang di wakili Kabid UKM Junaidi.S.sos Sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Vaksinasi Oleh HIPMI Di Pusat Oleh Oleh ini.

“Ini merupakan suatu terobosan baru dimana vaksinasi yang biasa nya dilaksanakan di puskesmas atau di Kantor-kantor kampung ini diadakan di pusat oleh-oleh,”.

Tentunya ini menjadi sebuah terobosan yang mana dalam suatu kegiatan dapat mensukseskan dua program pemerintah yaitu percepatan vaksinasi dan pemilihan ekonomi melalui UMKM, tutupnya.

Loading