DPC LSM HARIMAU Kota Metro Gelar Rakor Program Kerja

Kota Metro, Intisarinews.co.id – Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Harapan Rakyat Indonesia Maju (HARIMAU) Kota Metro, mengadakan rapat koordinasi program kerja yang berlangsung di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Harapan Rakyat Indonesia Maju (HARIMAU) Kota Metro, di Jalan Cut Nyak Dien, Kelurahan Imopuro, Kecamatan Metro Pusat, Kota setempat, Senin 29/04/2024.
Dalam kesempatan itu, Ketua DPC LSM Harapan Rakyat Indonesia Maju (Harimau) Kota Metro Septa Lesmana menjelaskan, bahwa diadakannya rapat koordinasi anggota tersebut, guna membahas program kerja dan membagikan baju seragam untuk anggota, yang di beri dari Ketua Umum DPP LSM Harimau Toni Syarifudin Hidayat, melalui Ketua DPW LSM Harimau Provinsi Lampung Indra Jaya.
“Saya adakan rapat koordinasi hari ini, untuk membahas program kerja LSM Harimau kepada para anggota, dan sekaligus membagikan baju seragam yang di berikan dari Ketua Umum Kami Bapak Toni Syarifudin Hidayat,” ujar Septa Lesmana.
Ketua DPC LSM Harimau Kota Metro Septa Lesmana juga berharap agar kedepannya seluruh anggota DPC LSM Harimau Kota Metro dapat saling solid dan menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai kontrol sosial dengan baik, sesuai AD/ARD LSM Harimau.
“Harapan saya seluruh anggota DPC LSM Harimau Kota Metro selalu kompak, dan menjalankan tupoksinya dengan baik, dan bergerak sesuai dengan semboyan kami, ” RAWE – RAWE RANTAS MALAMG – MALANG TUNTAS”. HARIMAU BERDAYA DAN BERJAYA… HARIMAU… SATU KOMANDO… NKRI…HARGA MATI,” tutupnya.(*/Man)

Loading