Nizwar Siap Gantikan Supriyadi Alfian

BANDAR LAMPUNG (ISN) – H Nizwar Ghazali SE mendeklarasikan dirinya untuk maju menjadi calon Ketua PWI Lampung Periode 2021-2026 menggantikan kepemimpinan Supriyadi Alfian. Bertempat di Monang’s Cafe, deklarasi ini dihadiri banyak pemilik media baik cetak, online maupun televisi. Rabu (29/9).

Dikatakan Nizwar, deklarasi yang dilakukan hari ini dilalukan mengingat makin dekatnya pelaksanaan Konferensi Cabang PWI Lampung yang akan berakhir pada Oktober 2021.

” Perebutan kursi PWI kali ini bakal memperebutkan 500 lebih pemilik suara di PWI Lampung, maka dari itu saya menyatakan siap maju dan berharap dukungan teman-teman sekalian agar rencana ini bisa terwujud, untuk mewujudkaN Kemajuan PWI Lampung dengan Visi-Misi yang jelas” katanya..

Dijelaskan Nizwar, berdasarkan pemetaan yang ada, pemilik suara yang hampir dapat dipastikan memilih berjumlah 314 orang. 85 lainnya sedang dilakukan perpanjangan, 4 anggota naik status dari madya ke biasa, sementara 157 diantara status keanggotaannya mati.

Untuk mendulang dukungan Sekjen PWI Lampung telah mempersiapkan Visi Misi yang jelas yakni:

VISI
Digital Edukatif dan Kreatif: Transformasi PWI Provinsi Lampung menjaga marwah organisasi yang menjunjung profesionalitas, netralitas, dan kemandirian, dengan spirit kebersamaan dalam kebhinekaan.

MISI

1. Perbaikan manajemen dan administrasi berbasis digital;
2. Penguatan kapasitas dan kualitas Sumber Daya Anggota PWI Provinsi Lampung melalui pelatihan dan pendidikan formal dan informal;

3. Membangkitkan kembali sektor usaha PWI Provinsi Lampung melalui Koperasi untuk mewujudkan kemandirian organisasi;

4. Berupaya maksimal meningkatkan kesejahteraan anggota;

5. Secara masif melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan melalui PWI Provinsi Lampung Peduli;

6. Membangun kebersamaan anggota PWI Provinsi Lampung yang religius dan toleran;

7. Teguh bersikap independen dan menegakkan netralitas mengawasi jalannya pemilihan kepala daerah dan pemilihan umum melalui Masyarakat dan Pers Pemantau Pemilu (Mappilu) PWI Provinsi Lampung;

8. Berupaya maksimal menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas), dan Hari Pers Nasional (HPN);

9. Berdayaguna dan menjalin sinergitas membangun Provinsi Lampug. (Red)

 17 total views,  1 views today