Polres Metro Gelar Pasukan Ops Ketupat Krakatau 2024 Dalam Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Metro, Intisarinews.co.id–Polres Metro Polda Lampung,  Bersama Instansi terkait, Polres Metro laksanakan  apel Gelar Pasukan Operasi “KETUPAT KRAKATAU 2024” di Halaman  Polres Metro Polda Lampung, Rabu (03/04/2024).
Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK di dampingi oleh Walikota Metro yang dalam kesempatan ini di wakili oleh Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat.
Dalam kesempatannya, Kapolres Metro menyampaikan amanat dari Kapolri Jenderal Polisi, Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si
“Apel gelar pasukan ini sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1445 H, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait,” ucapnya
Pelaksanaan operasi Ketupat Krakatau 2024 Polres Metro dilaksanakan selama 12 hari mulai tanggal 04 April sampai dengan 16 April 2024 dengan fokus pengamanan masjid, tempat wisata, terminal dan pusat perbelanjaan.
Kapolres Metro juga menyampaikan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pelaksanaan operasi ketupat 2024 diantaranya jaga stamina dan kesehatan, lakukan deteksi dini terhadap dinamika dan fenomena yang berkembang, laksanakan pengamanan secara professional dan humanis.(Man)

Loading