Pemkot Metro Apresiasi Kegiatan Sosial Taekwondo two RTC Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Metro, Intisarinews.co.id – Pemkot Metro apresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh pengurus dan para atlet yang tergabung dalam taekwondo two RTC Kota Metro.
Kegiatan sosial yang berupa membagikan takjil berbuka puasa tersebut dilakukan Jl. Ade Irma Suryani tepatnya depan SDN 2 Metro Pusat turut dihadiri Camat Metro Pusat, beserta Lurah Metro, 28/03/2024.
Pada sambutannya Wakil Walikota Metro yang di Wakili oleh Camat Metro Pusat menyampaikan apresiasinya akan kegiatan sosial yang dilakukan oleh team taekwondo tersebut, dan diharapkan kan dapat meningkatkan nilai-nilai kebagian bagi para atlet yang tergabung.
Dilanjutkan juga oleh Yahya Rachmat Selalu Camat Metro Pusat bahwa bahwa dirinya pribadi mendukung kegiatan sosial tersebut dan mengingat bahwa kelompok taekwondo two RTC telah mengantarkan atlet ke beberapa prestasi
“Disini ada berbagai takjil dari kelompok taekwondo RTC dimana ini sudah berlangsung selama 7 tahun, yang mana ini merupakan bentuk dari kepedulian bersama dan kami selalu Pemkot Metro mendukung kegiatan ini yang mana ini merupakan ladang amal di bulan suci Ramadhan,” Pungkasnya. (Man)

Loading