Peringati Hari RA Kartini, Pengda Srikandi TP Sriwijaya Provinsi Lampung Gelar Bukber

Bandar Lampung (KANDIDAT) – Pengda Srikandi TP Sriwijaya Provinsi Lampung Gelar Buka Bersama (Bukber) bertempat di Cafe Legend Jalan Pagar Alam, Segala Mider Kota Bandar Lampung, Kamis (21/4/22).

Acara bukber tersebut Diawali dengan menyanyikan lagu Mars Srikadi dan lagu Ibu kita Kartini setalah itu Doa yang dipimpin oleh bung Edwin perwakilan dari Pengda Tenaga pembangunan Sriwijaya.

Wakil Ketua bidang hukum Achmad Huzaini mewakili ketua Pengda Tenaga pembangunan Sriwijaya Hj.Nurhasanah SH MH beserta seluruh anggota dan pengurus mengatakan, ucapan terimakasih atas undangan dari Srinkandi TP Sriwijaya Provinsi Lampung dalam acara bukber tersebut.

“Yang mana pada sore hari ini kita bisa hadir dalam acara bukber ini, sekaligus memperingati hari RA Kartini, dan silaturahmi dengan pengurus Pengda Srikandi TP Sriwijaya Provinsi Lampung,”Katanya.

Achmad Husaini juga juga menyampaikan bahwa ketua pengda Tenaga Pembangunan Sriwijaya Lampung Beserta jajaran belum sempat hadir dalam kegiatan tersebut.

“Tentunya kami mengucapkan salam dan permohonan maaf ketua atas ketidakhadiran beliau dalam kegiatan ini,”ungkapnya.

Achmad Huzaini mengharapkan, semoga kedepannya Pengda Srikandi TP Sriwijaya Provinsi Lampung walaupun belum lama terbentuk akan tetapi kinerja dan progres ataupun kegiatan yang dilakukan oleh Srikandi TP Sriwijaya Provinsi Lampung wajib kami apresiasi atas capaian-capaian tersebut.

“Mudah-mudahan dengan momentum kita pada sore hari ini silaturahmi dan solidaritas kita tetap terjaga dan Srikandi TP Sriwijaya Provinsi Lampung bisa menjadi contoh untuk pengurus Srikandi TP Sriwijaya yang ada di provinsi lain,”pungkasnya.

Ketua Pengda Srikandi TP Sriwijaya Provinsi Lampung Hj. Wally Syahri mengatakan, kegiatan bukber yang dilangsungkan pada hari Kamis, (21/4/22) selain kegiatan rutin kebetulan di bulan suci Ramadhan ini adalah hari lahir ibu pejuang kita yakni ibu RA Kartini sudah sepantasnya kami sebagai perempuan harus mengenang perjuangan beliau.

“Selain bulan suci ramadhan ini adalah hari lahir dari pejuang kita Ibu RA Kartini,”katanya.

Ketua Pengda Srikandi TP Sriwijaya Provinsi Lampung Hj Wally Syahri juga mengucapan terimakasih kepada ketua Pengda Tenaga pembangunan Sriwijaya Hj.Nurhasanah SH MH yang selalu memberikan dukungan, support serta slalu bersinergi degan Srikandi TP Sriwijaya Provinsi Lampung.

Di sela kegiatan tersebut ketua Pengada Srikandi TP Sriwijaya Provinsi Lampung juga menceritakan sedikit tentang perjuangan-perjuangan yang telah dilakukan oleh ibu RA Kartini semasa iya masih muda dan menjadi pejuang kita tersebut.

Hj. Wally Syahri juga mengharapkan ibu-ibu Pengda Srikandi TP Sriwijaya Provinsi Lampung juga bisa mewujudkan apa yang sudah menjadi cita-cita dari pejuang kita RA Kartini.

“Saya selaku ketua sangat berharap agar Srinkandi-Srikandi yang ada di Lampung khususnya dapat meneruskan perjuangan dan cita-cita beliau,”harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Penasehat Pengada Srikandi TP Sriwijaya Provinsi Lampung, perwakilan TP Sriwijaya Lampung, parawakil ketua Srikandi, ketua ketua bidang serta anggota yang tidak bisa disebutkan satu persatu. (*)

Loading