Persatuan Wartawan Republik Indonesia DPD Provinsi Lampung Gelar Musda

LAMPUNG (ISN) – Dewan perwakilan daerah (DPD) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) provinsi Lampung menggelar musyawarah daerah (Musda) tahun 2021.

 

musyawarah daerah yang digelar dihotel Kurnia Perdana Bandar Lampung diikuti dan dihadiri dewan perwakilan cabang (DPC) dari tiga belas kabupaten/kota yang ada di provinsi Lampung.

 

Kegiatan yang digelar pada kamis 18 November 2021 pukul 13.30 Wib dibuka oleh Bahromi ketua DPD PWRI provinsi Lampung kemudian diteruskan oleh sekertaris jendral (Sekjen) dewan perwakilan pusat (DPP) D.Supriyanto JN,SE.

 

Dikatakan Sekjen, bahwa kehadirannya pada musda tahun 2021 ini merupakan selain melaksanakan silaturahmi pada DPD Lampung dan seluruh DPC kabupaten/kota juga sebagai upaya penyegaran diruang lingkup DPD provinsi setempat.

 

Karena, lanjut Sekjen DPP. Bahwa kedepannya PWRI akan segera didaftarkan ke Dewan Pers agar menjadi organisasi yang lebih profesional dan lebih di akui dibadan publik.

 

Karena menurut Supriyanto, PWRI kedepannya diharapkan menjadi Organisasi Pers yang menuju Paradigma baru yang lebih baik dan maju lagi kedepannya.

 

“Kita akan lebih ke pelatihan-pelatihan yang lebih intens dan memberikan ruang positif, agar PWRI dapat membangun daerah masing-masing”terangnya.

 

Supriyanto lebih menekankan setelah musda kali ini di harapkan seluruh jajaran, baik dari DPP, DPD dan DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia dapat selalu membangun ruang komunikasi agar dapan menjadi organisasi pers yang lebih profesional. (Fran)

 253 total views,  253 views today