Personel Kodim 0411/KM dan Warga Sekitar Sholat Isya dilanjutkan Sholat Sunnah Tarawih Berjamaah

Metro, Intisarinews.co.id–Bertempat di Masjid Al Ittihad  Jln. Veteran No. 53 Kel. Hadimulyo Barat, Metro Pusat, Kota Metro, personel Kodim 0411/KM melaksanakan Sholat Isya dilanjutkan dengan Sholat Sunnah Tarawih berjamaah sekaligus mendengarkan tausyiah. Senin malam (25/03/24)
Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. beserta Ketua Persit KCK Cab. XXXI Ny. Rifka Rendra, Kasdim Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan,S.H., para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan ibu Persit Kodim 0411/KM serta warga sekitar makodim.
.
Selaku Imam sholat dan pengisi tausyiah Serda Suwandi dengan topik meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan mempererat hubungan tali silaturahmi sesama muslim.
Saat memberikan tausyiah Serda Suwandi mengatakan, “Ketahuilah bahwa, Iman dan Taqwa adalah sebaik-baik bekal agar kita bisa selamat di dunia hingga di akhirat kelak. Oleh karena itu, di bulan Ramadhan yang penuh Rahmat dan ampunan ini kita gunakan sebaik mungkin untuk menggapai Ridho Allah SWT”.
“Dalam bulan Ramadhan, terdapat satu peristiwa penting yang menjadi sejarah besar bagi umat Islam di dunia. Yaitu satu peristiwa diamana diturunkannya Al Qur’an pada tanggal 17 Ramadhan. Hal ini sebagaimana Firman Allah SWT QS. Al Baqarah ayat 185 yang berbunyi, Bulan Ramadhan adalah (bulan) yang di dalamnya diturunkan Al-Qur’an, sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda (antara yang benar dan yang batil).” ucapnya. (Man)

Loading