Polres Metro Patroli Cegah Perang Sarung Saat Bulan Ramadhan

Metro, Intisarinews.co.id–Polres Metro Polda Lampung, Personil jajaran Polres Metro meningkatkan patroli malam untuk mengantisipasi perang sarung di bulan Ramadhan. Patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman selama bulan Ramadhan. Kamis (14/03/ 2024) .
Kapolres Metro ABKP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK mengatakan patroli dilakukan di wilayah-wilayah yang rawan terjadi perang sarung, seperti di sekitar alun-alun dan tempat keramaian lainnya. Petugas patroli melakukan pemeriksaan terhadap para pemuda yang berkumpul pada dini hari atau saat sahur.
“untuk mengantisipasi perang sarung kami meningkatkan patroli, Petugas patroli juga memberikan himbauan kepada para pemuda agar tidak melakukan perang sarung dan menjaga kondusifitas wilayah,” ujar Kapolres
Dari hasil patroli tersebut ditemukan adanya perkumpulan remaja dan petugas patroli telah memberikan himbauan kepada para pemuda di beberapa tempat.
“Kami akan terus meningkatkan patroli malam bahkan juga saat dini hari selama bulan Ramadhan untuk mengantisipasi perang sarung dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Kami juga menghimbau kepada para orang tua agar mengawasi anak-anaknya agar tidak melakukan perang sarung.” tutupnya (Man)

Loading