Reses : Jauharoh Serap Aspirasi Masyarakat Kota Gajah Lamteng

Lampung Tengah — Berbagai aspirasi disampaikan oleh masyarakat, Kecamatan Kota Gajah Kabupaten Lampung Tengah. Mulai dari infrastruktur jalan, hingga bantuan mushola dan masjid. Hal tersebut diungkapkan saat agenda reses Anggota DPRD Provinsi Lampung dapil Lampung Tengah, Jauharoh Haddad.

Salah satu warga di Kecamatan Kota Gajah, Kabupaten Lampung Tengah Sri (40) menyampaikan keadaan masjid dan mushola yang ada di desanya memprihatinkan.

“Kita punya mushola dan masjid bu, tapi sudah tidak layak dan membutuhkan perhatian khusus dari pemerintah, sehingga masyarakat nyaman untuk beribadah, kata Sri.

Dalam sambutannya, Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung itu, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan bertujuan menampung aspirasi yang akan disampaikan masyarakat. Kemudian, menjadi catatan untuk di evaluasi dan di tindak lanjuti.

“Reses ini merupakan kegiatan yang kita lakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat, sehingga kita mengetahui apa yang di butuhkan oleh rakyat,” kata Jauharoh, Jum’at (02/06/23).

Mengenai aspirasi yang disampaikan, Politisi PKB Lampung itu menuturkan, sesegera mungkin permintaan disampaikan melalui proposal. Kemudian, diserahkan kepada tim.

“Nanti, sampaikan saja ke tim. Kita akan bahas di kantor DPRD setelah agenda reses ini selesai. Mudah – mudahan harapan dan permintaan bapak – ibu bisa terwujud,” kata Jauharoh.

Disela kegiatan. Jauharoh meninjau langsung warga yang terdampak musibah bencana Alam Puting beliung, yang menimpa sekitar 75 rumah sekaligus memberikan bantuan sembako.

Untuk diketahui, kegiatan reses dihadiri oleh Kepala Desa Nambah Rejo bapak Sutanto, dan Kepala Desa Badran Sari yakni bapak Wibowo.

Loading