Wabup Waykanan Kunker Ke Ponpes Salafi Riadotus Suliwa

Waykanan (ISN)–Wakil Bupati Way Kanan Drs. Ali Rahman melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren Salafi Riadotus Suliwa Kampung Bandar Agung, Kecamatan Banjit kabupaten Waykanan, Kamis ( 3/2).

Dalam sambutannya Ali Rahman mengatakan, bahwa kunjungannya dalam rangka untuk melihat secara langsung kegiatan yang dilaksanakan oleh Ponpes Salafi Riadotus Suliwa, dalam rangka memberikan pendidikannya kepada para santri dan santriwati nya, sehingga mereka akan menjadi generasi yang mumpuni.

Selain itu, Ali Rahman juga mengutarakan bahwa dirinya sangat bangga, dengan ada pondok pesantren di Kampung Bandar Agung, tentunya hal ini akan menjadi kebanggan bagi masyarakat, dan mempermudah masyarakat dalam memperoleh ilmu agama, khususnya bagi anak – anak, karena mereka tidak perlu jauh – jauh untuk mondok di pesantren.

Pengurus Pondok Pesantren Salafi Riadotus Suliwa, yang biasa di sapa Abah Hanafi mengatakan, pihaknya sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada Wakil Bupati Way Kanan, yang telah membangun pasilitas MCK dan santunan berupa sembako kepada para santri – santri dan sumbangan dana kepada pondok pesantren.

“Atas nama pribadi dan para santri, kami mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga, atas bantuan yang diberikan, semoga sangat bermanfaat,” kata Hanafi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, ketua LSM Topan RI Syahrial, tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama, serta masyarakat sekitar Ponpes tersebut.

 

Loading