DEMA FEBI UIN RIL Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Tiara Putri

Bandar Lampung (ISN) – Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) mengadakan buka puasa bersama dan memberikan santunan kapada anak yatim di Panti Asuhan Tiara Putri, Senin (03/05/2021).

Kegitan yang mengusung tema “Dari kita untuk mereka”  tersebut, merupakan program kerja  Departemen Sosial dan Advokasi DEMA FEBI pada bulan Ramadhan.

Kegiatan tersebut di mulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Asmawati kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Fathur Rohman.

Selain itu, untuk memberikan hiburan untuk anak yatim di panti asuhan Tiara Putri anggota DEMA Febi UIN RIL bermain games dan sharing

Pada kesempatan itu, Ketua DEMA FEBI UIN RIL Ricky Febriasyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim.

“Alhamdulillah pada hari ini kita bisa berkumpul bersama untuk bersilaturahmi dengan adik-adik sekalian yang semoga dengan ini menambah ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Hal ini juga tidak terlepas dari bentuk kepedulian dan kepekaan masyarakat Lampung baik warga sekitar, Dosen, Karyawan, maupun mahasiswa yang telah menyisihkan rizkinya untuk berbagi kepada sesama,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua Yayasan Septi Aidarmi mengungkapkan, bahwa pihaknya sangat berterima kasih dan bersyukur atas kunjungan serta santunan yang diberikan oleh DEMA-F UIN Raden Intan Lampung. “Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini dan semoga kakak-kakak yang sudah bekerja sama menggalang dana selalu sehat serta kegiatan kampus maupun yang akan menjalani skripsi diberikan kemudahan,” tutur Septi. (*)

Loading