TKN Jaga Nusantara optimis Prabowo Gibran menang satu putaran

Lamteng, Intisarinews.co.id–Tim Kampanye Nasional yang tergabung  Jaringan Gus dan kyai Lampung (Jaga Nusantara) optimis capres dan cawapres no urut 2 Prabowo- Gibran menang satu dalam pemilu mendatang.
Hal itu, disampaikan oleh Gus Hisamudin  ketua Jaga Nusantara Lampung usai mengelar doa dan sholawat Dalail yang di laksanakan di pondok pesantren,Seputih Jaya, Lampung Tengah.
Sejumlah pengurus dan tokoh kyai dan Gus turun menghadiri doa dan sholawat Dalail yang ditujukan untuk kemenangan Capres dan cawapres Prabowo Gibran.
Gus Hisam menerangkan
berbagai lembaga survei telah menunjukan ektabiltas Prabowo-Gibran semakin unggul dan lebih baik, dibandingkan pasangan lain nya menjelang Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.
“Tanda tanda kemengan pak Prabowo dan mas Gibran sangat jelas dan survei membuktikan sampai hari ini pasangan no urut 2 lebih unggul,”kata Gus Hisamudin, Sabtu(27/1/24)
Dari kacamata sesepuh kyai Gus,sosok yang mampu meneruskan kepemimpinan pak Jokowi adalah pak Prabowo Subianto dan wakil nya mas Gibran,keduanya pasangan yang santun mau mencium tangan kepada para kyai dan tokoh ulama hal ini menunjukkan mereka sangat beradab, takdim ,dengan tokoh agama.
“Salah satu ciri pemimpin adalah beretika dan beradab,santun kepada kyai dan alim ulama,”tuturnya.
Di Lampung partisipan para pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres.semakin meningkat setiap tim pemenangan berkampanye ribuan masyarakat terlihat antusias menghadari, selain itu ratusan  pondok pesantren melalui pengasuh juga turut ambil bagian dalam rangka menangkan pasangan ini agar dapat menang satu putaran dipemilu.
“Masyarakat Lampung suka cita mengawal kemenangan Prabowo Gibran, begitu juga dengan Jaga Nusantara terus melakukan silaturahmi dan konsulidasi agar menang satu putaran,”ujarnya.
Dengan mengucap  bismillah kami Jaga Nusantara Lampung akan Istikomah berjuang bersama santri dan masyarakat bertekad menangkan Prabowo Gibran untuk menang dalam pilpres mendatang,”tutur Gus Hisam
Ia berharap untuk merealisasikan Pilpres satu putaran,para pendukung Prabowo-Gibran harus beramai-ramai datang ke TPS pada 14 Februari mendatang untuk menggunakan hak suaranya mencoblos gambar nomor 02.” pungkasnya.(*/Man)

Loading