Gugus Tugas Covid-19 Sidodadi Masif Gelar Patroli

Bandar Lampung (ISN) – Guna memutus rantai penyebaran Virus Corona. Tim Gugus Tugas Covid -19 Tingkat Kelurahan Sidodadi masif melaksanakan patroli bersama di seputaran wilayah Kelurahan Sidodadi Jalan Teuku Umar, Rabu (5/5/2021) sore.

“Giat ini bertujuan agar warga dalam setiap melaksanakan aktifitas di luar rumah tetap selalu mematuhi prokes yang telah ditetapkan guna untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona. Khususnya di Wilayah Kelurahan Sidodadi,” kata Babinsa Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kedaton Koramil 410-06/Kedaton, Serda Guratno, Rabu (5/5/2021) sore.

Dikatakan Guratno, dalam giat tersebut. Tim Gugus Tugas juga membagikan masker dan memberikan himbauan kepada warga serta kepada para pedagang yang ada di Pasar Koga,

“Untuk selalu mematuhi prokes dengan selalu menerapkan 5M mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, memakai masker, menjaga jarak, membatasi mobilitas di tempat umum dan menghindari kerumunan/keramaian,” tegasnya.

Dalam giat tersebut juga dihadiri langsung Lurah Sidodadi, Sapto Haryanto,S.IP, Babinsa dan Babinkamtibmas serta Linmas setempat. (R).

Loading