HUT Ke I Media Online Isiberita.com & Polres Tubaba Gelar Baksos

TUBABA (ISN) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang (HUT) ke 1 media Isberita.com bekerjasama dengan Polisi Resort (Polres) Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar Bakti Sosial (Baksos) Kepada Anak yatim Piatu, Disabilitas dan Lanjut Usia (Lansia) yang di gelar di Balai Tiyuh Tirta Makmur Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

“Ya hari ini media Isiberita.com bekerjasama dengan Polres Tubaba telah menggelar baksos dengan memberikan santunan dan sembako kepada anak yatim piatu, disabilitas dan lansia”, ujar Pimpinan Umum Wisnu Try Wijiananto Efendi. Rabu, (29/09/2021).

Dikatakannya juga melalui kegiatan ini Isiberita.com dapat berbagi tali asih semoga dapat bermanfaat bagi adik-adik dan para bapak/ibu lansia.

“Hanya itulah yang dapat kami berikan sebagai tali asih untuk adik-adik dan bapak/ibu lansia semoga dapat bermanfaat, mudah-mudahan setiap tahunnya kita selalu berbagi”, tuturnya.

Ia menambahkan dengan usia satu tahunnya media Isiberita.com semoga menjadi media yang di percaya dan acuan masyarakat Tubaba menyajikan berita berita akurat, tajam, lugas dan semakin jaya.

“Kita bersyukur Isiberita.com satu tahun semoga menjadi media acuan dan di percaya masyarakat selalu menyajikan berita yang akurat, tajam dan lugas, serta semakin jaya”,tutupnya. (Putra*)

Loading