Antusiasme Peserta Yang Mengikuti UKW Yang Diselenggarakan Oleh PT Medinas & LSPR

Lampung, Jalosi.net – Demi mewujudkan Wartawan yang kompeten di Provinsi Lampung, PT. Medinas Jaya Perkasa yang menaungi Surat Kabar Harian Medinas Lampung bekerjasama dengan London School of Public Relations (LSPR) menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Lampung.

Data yang diterima jalosi.net peserta UKW yang diselenggarakan oleh PT. Medinas Jaya Perkasa sebayak 37 orang, terdiri dari 2 kelas untuk tingkat Utama, 1 kelas tingkat Madya dan 2 kelas tingkat Muda.

Dari 37 peserta UKW tersebut dinyatakan oleh Deddy, Koordinator UKW bahwa peserta kompeten Seratus persen.

“Ya, kegiatan UKW sendiri dilaksanakan selama 2 hari sejak 19 – 20 Desember 2018 di Hotel Sahid Bandar Lampung, semua angkatan dinyatakan berkompeten, “Kata Deddy seusai Penutupan Kegiatan UKW.

Dilain pihak, Direktur Utama PT. Medinas Jaya Perkasa, Nara S Kartadilaga, mengatakan, jika dirinya sangat senang semua peserta UKW dinyatakan Kompeten 100 persen.

“Kami sangat apresiasi sekali kepada seluruh assesor atau penguji, dan peserta UKW sangat antisias mengikuti rangakain Uji hingga selasai, untuk itu kami sebagai penyelenggara tentu berharap kepada seluruh peserta UKW yang dinyatakan Kompeten dapat mengemban amanah yang baik, “Kata Nara.

Sementara diketahui bahwa Surat Kabar Medinas Lampung pada 23 Desember 2018 genap berusia ke 4 Tahun. Berkaitan dengan HUT ke 4 Tahun Medinas Lampung tersebut mendapatkan Kado Istimewa dari peserta UKW.

Kado Istimewa tersebut tidak lain adalah Dinyatakannya seluruh peserta UKW Kompeten dan mendapat amanah yang lebih berat demi menjaga marwah Wartawan dari pandangan negatif ditengah-tengah masyarakat.

“Ya, PT. Medinas Jaya Perkasa tentu tidak menyangka bahwa peserta UKW memberikan Kado terindah di HUT ke 4 Tahun, sebab tim Assesor atau Tim Penguji UKW menyatakan bahwa Seluruh peserta UKW dinyatakan Berkompeten, tentu ini adalah Kado Istimewa bagi PT. Medinas Jaya Perkasa, “Kata Nara S Kartadilaga yang juga Pimpinan Surat Kabar Medinas Lampung. (Jalosi.net)

 189 total views,  1 views today