Aprilliati Sorot Sinergitas Babinsa

Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi Partai Demokrasi Perjuangan (PDP) dari Dapil Kota Bandar Lampung, Aprilliati mengelar Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila. Selasa (1/8/2023).

Kegiatan Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila digelar di Kelurahan Pinang Jaya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung. Kegiatan ini di hadiri oleh dua Narasumber yaitu dra. Ana Fitri dan Tahura Malagano S.H., M.H. , Babinsa dan Babinkamtibmas, Lurah Pinang Jaya, tokoh – tokoh, serta waraga setempat.

Kegiatan ini merupakan pelaksanaan program kerja Anggota DPRD Provinsi Lampung sebagai implementasi dari kerjasama MOU dengan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila.

“Survei yang ada dimana komunitas Pancasila muda menyatakan 19,5% pemuda menyatakan Pancasila penting tidak penting, dan 19,5% pemuda menyatakan tidak perlu lagi. Bahkan survei terkahir pada tahun 2023, 83% anak SMA menyatakan Pancasila Perlu diganti” papar Apriliati saat diwawancarai.

Dalam keterangan yang di paparkan, Apriliati memprihatinkan keadaan tersebut dan dengan koordinasi dan sinergitas bersama Babinsa dan lain sebagainya dapan memfasilitasi kegiatan ini agar kembali mengingat warga bahwa ancaman kita didepan mata.

Loading