Arinal Hadiri Pelepasan Purna Bakti Pejabat Tinggi Pemprov Lampung

BANDAR LAMPUNG (ISN) – Pelepasan Purna Bakti Pejabat Tinggi Tugas Direktur RSUDAM, Bapak dr. PAD DILANGGA,Sp.p., Kasis PP&PA Ibu THERESIA SORMIN ,D.H., Kaban Kesbangpol Bapak H. FITTER SYAHBOEDIN, S,E., M.M. Di Gedung Pusiban Komplek Kantor Pemerintah Provinsi. Senin (31/8/2020).

Dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung dan Sekda beserta ASN Pemerintah Provinsi Lampung, Acara berlangsung pada pukul (10:00).

Masa jabatan Ibu Theresia 39 tahun sedangkan Bapak Fitter dan dr. Pad selama 30 sekian tahun, dan selama menjabat di Pemerintah Provinsi Lampung, meraka bekerja dengan baik serta menunjukkan kinerja terbaik, tentunya dengan kontribusi pembangunan.

Dalam sambutan, Ibu Theresia mewakili Dr. Pad dan H. Fitter mengatakan bersyukur di kelilingi orang baik dan semangat integritas tinggi upaya membangun Provinsi Lampung.

“kami bertiga banyak bersyukur karena banyak di sekelilingi orang-orang baik, memiliki integritas tinggi dalam upaya membangun lampung tercinta,” katanya.

Ibu Theresia juga menambahkan bahwa masih banyak yang harus di tingkatkan, khususnya Provinsi Layak Anak (PLA) di Provinsi Lampung.

“khusus bidang tugas saya, Bapak Gubernur Ibu Wakil Gubernur dan Bapak Sekda, masih banyak yang harus di kejar oleh Pemerintah Provinsi Lampung khususnya Provinsi Layak Anak, kesetaraan gender dan perlindungan anak,” tambahnya.

Semetara Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam sambutannya mewakili Pemerintah Provinsi Lampung mengucapkan terima kasih serta maaf kepada dr. Pad Dilangga, H. Fitter dan Ibu Theresia.

“atas nama Pemerintah Provinsi Lampung mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas dan fungsi-fungsinya, keteladanan pengetahuan dan pengalaman. Serta apresiasi atas kemampuan kerja kalian bertiga,” ujarnya.

Arinal juga mengungkapkan, bahwa selama H. Fitter, Dr. Pad serta Ibu Theresia selama menjabat tidak bermasalah dengan hukum.

“karena sampai di lepas saat ini, saya tau kalian bertiga tidak bermasalah hukum dan tidak semua mampu menjalankan, itulah kebanggaan dan jadi tangisan karena tidak mampu melewati itu tanpa halangan,” ungkapnya.

H. Fitter, dr. Pad dan Ibu Theresia memiliki kedekatan dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, bukan hanya dalam pekerjaan tapi juga kedekatan pribadi, seperti yang di sampai kan Gubernur Lampung dalam sambutannya.

“selama ini kita dekat dengan mereka bertiga, bukan hanya atasan bawahan namun juga hubungan,” ungkapnya.
(Ridho)

 171 total views,  1 views today