Bandara Raden Inten II Bersama Komunitas UMKM Lampung Gelar Iarport Ramadhan Fest

Bandar Lampung, (ISN) – PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Radin Inten II Lampung bekerjasama dengan komunitas UMKM di Lampung menggelar kegiatan Airport Ramadhan Fest yaitu bazaar UMKM dan Sale atas produk tenant bandara.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh M Hendra Irawan selaku EGM Bandara Radin Inten II Lampung, Selasa (13/04/2021).

Sebanyak 24 UMKM yabg di kawasan bandara dan sekitarnya yang ikut berpartisipasi kegiatan yang di gelar di selasar terminal kedatangan bandara Radin Inten II Lampung itu.

Irawan menjelaskan bahwa, kegiatan ini diselenggarakan sejak tanggal 13 April s/d 5 Mei 2021 menyambut bulan Ramadhan 1442 H dan bertepatan dengan peringatan HUT BUMN ke-23.
Irawan menambahkan kegiatan ini khususnya bazaar UMKM digelar sebagai bentuk kepedulian PT Angkasa Pura II (Persero).

“Kita memberikan kesempatan luas kepada UMKM lokal yang sedang berjuang di tengah pandemi untuk mempromosikan dan menjual berbagai produk unggulan anak negeri dengan harga terjangkau di bandara yang merupakan etalase daerah Lampung,” kata Irawan.

Ditempat yang sama, Dian mewakili komunitas UMKM Provinsi Lampung pada sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tinggi kepada pihak PT Angkasa Pura II (Persero) yang telah memfasilitasi kegiatan ini dan berharap kegiatan tersebut dapat rutin diselenggarakan.

Kegiatan bazaar dan sale yang menyediakan berbagai kebutuhan bulan Ramadhan dan perayaan Idul Fitri itu nampaknya mengundang antusias penumpang, karyawan serta warga sekitar untuk datang.(*)

Loading