Bantu Warga Di Masa Pandemi, TAKA Cukuh Balak Gelar Pengobatan Gratis

Tanggamus, (ISN) – Trail Adventure Kacamarga Cukuh Balak (TAKA) bekerjasama dengan Klink An-Naffi Kacamarga menggelar pengobatan gratis di Dusun Way Bulok Pekok Banjar Negeri, Kecamatan Cukuh Balak, Minggu (11/04/2021).

Fadly Ketua Taka mengatakan, pengobatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini berangkat dari rasa kemanusiaan. Semua dana bersala dari sumbangan anggota TAKA,” katanya.

Dirinya mengapresiasi Ns. Sulistiono,S.Kep Mantri Klink An-Naffi yang telah membantu kegiatan tersebut sehingga berjalan dengan lancar.

“Kami juga berterima kasih Kepada LES bumi NU yang sudah memberikan sumbangsih sehingga acara kita berjalan dengan lancar dan bermanfaat untuk masyarakat banyak,” jelasnya Uda Fadhly sapaan akrabnya.

Ditempat yang sama, Ns Sulistiono, S.Kep juga mengucapkan rasa syukur kegiatan tersebut berjakan dengan lancar.

“Alhamdulillah sudah membantu warga Masyarakat Dan membantu kawan-kawan trail walaupun tidak maksimal semoga menjadi amal ibadah kita semua menuju jalan Allah SWT, Gas Poll Dunia Akhirat,” ungkapnya.

Muhaamad Mahfudin, salah satu warga Dusun Way Bulok berterimakasih kepada TAKA karena di masa pandemi saat ini memberikan pengobasan gratis kepada warga.

“Saya Mengucapkan Terima kasih kepada komunitas Trail Kacamarga Cukuh Balak, dan kepada Klinik An Naffi sudah membantu kami dengan melakukan pengobatan secara gratis,” pungkasnya. (Adrul)

Loading