Berikan Bantuan Bedah Rumah, Elly Wahyuni: Ini Komitmen Partai Gerindra Berjuang untuk Rakyat

Pesawaran – Melalui Kadernya, Partai Gerindra terus bergerak menjalankan komitmen dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, khususnya masyarakat di Provinsi Lampung.

Mewakili Sekertaris Jendral DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, yang juga menjabat sebagai Anggota DPR- RI dari dapil I Lampung, hari ini (Kamis 28/09), Wakil Ketua I DPRD Lampung Elly Wahyuni di dampingi Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Pesawaran Evi Susiana, Kepala Desa Sukaraja, Sekertaris Desa Bagelen, juga Aparatur Desa setempat, menyalurkan bantuan Program Pemerintah Bedah Rumah Melalui Aspirasi Anggota DPR- RI Ahmad Muzani di Kabupaten Pesawaran.

Penyaluran bantuan Program Bedah Rumah Melalui Aspirasi Anggota DPR- RI Ahmad Muzani kali ini diberikan bagi 15 Keluarga yang berada di Kabupaten Pesawaran, khususnya warga Dua Desa, yaitu Desa Sukaraja dan Desa Bagelen di Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran.

Penyerahan ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung Elly Wahyuni, yang mewakili Anggota DPR- RI Ahmad Muzani, di kediaman salah satu warga penerima bantuan yaitu bapak Ardi, warga Desa Sukaraja.

Mewakili Ahmad Muzani, dalam sambutannya, Elly Wahyuni menyampaikan,
“bantuan ini merupakan salah satu program dari sekian banyak program Bapak Ahmad Muzani yang masih akan terus beliau perjuangkan untuk kepentingan masyarakat.” Ia juga menambahkan,
“Kami Kader Partai Gerindra yang saat ini mengemban amanah selaku Wakil Rakyat di pemerintah, akan terus bersinergi, mulai dari Pusat (DPR-RI), DPRD Provinsi, hingga DPRD Kabupaten, akan terus bekerja demi kesejahteraan, dan kemajuan masyarakat. Semoga apa yang kami lakukan selama ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Untuk itu Saya mohon dukungan dan Do’a bapak, ibu sekalian agar usaha kami mendapat Ridho serta berkah dari Allah Subhana Wata’ala”. Menutup sambutannya.

Salah satu warga penerima bantuan, Ardi, mewakili Masyarakat penerima bantuan Bedah Rumah Melalui Aspirasi Anggota DPR- RI Ahmad Muzani, menyampaikan
” Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Bunda Elly Wahyuni, Ibu Evi Susiana, khususnya kepada Bapak Ahmad Muzani, dan Partai Gerindra yang telah memperjuangkan Aspirasi kami selama ini, semoga Partai Gerindra akan selalu hadir memperjuangkan nasib kami, saya mendo’akan semoga Partai Gerindra menjadi Partai pemenang pada Pemilu 2024, dan Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia.” pungkasnya, yang di Amini oleh seluruh peserta yang menghadiri acara. (Kn/*)

Loading