Bupati Parosil: Program Pemerintah Butuh Aspirasi Masyarakat

Lampung Barat, Intisarinews.co.id – Sebagai wadah menyerap aspirasi dari masyarakat dan dalam ramgka mengajak masyarakat meramaikan rumah ibadah serta meningkatkan kadar keimanan masyarakat Pemerintah Kabupaten Lampung Barat terus meningkatkan giat Safari Jumat.

“Safari Jumat ini juga kami manfaatkan untuk bersilaturrahim dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka,” ungkap Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus saat memberikan sambutan pada Safari Jumat di Masjid Baiturrahman Pekon Gunung Ratu, Kecamatan Bandar Negeri Suoh (26/10/2018), selain itu bupati juga menyerahkan bantuan kepada masjid setempat.

Pihaknya menyampaikan “Program yang dijanjikan Bupati dan wakil bupati hampir semua terealisasi dan dalam tahapan-tahapan seperti irigasi, infrastruktur dan program keagamaan, pendidikan, kesehatan serta kesehatan. Dalam menjalankan program perlu adanya dukungan berbagai lapisan masyarakat agar terlaksana dengan baik, untuk pembangunan masjid dibantu melalui APBD Lambar sebesar 15 sampai 20 juta per masjid, untuk kesehatan ada ambulan hebat yang di gunakan untuk mempermudah masyarakat dan memberikan pelayanan kesehatan serta untuk masyarakat yang di terima di Perguruan tinggi Negeri Fakultas Kedokteran maka biaya kuliah di tanggung Pemkab Lambar”, jelasnya.

Terakhir, ia berterimakasih kepada peratin karena pengelola Alokasi Dana Desa sudah cukup baik dan harapannya masyarakat ikut serta dalam pengelolaan ADD agar mengetahui skala prioritas dan mendukukung program yang dilaksanakan peratin agar program yang diselenggarakan dapat terwujud dengan baik, tutupnya.(*)

Loading