Bupati Way Kanan Tanda Tangani Nota Kesepakatan Bersama Konsil Kedokteran Indonesia

Waykanan (ISN) – Bupati Way Kanan H Raden Adipati Surya SH, MM menerima Audiensi Konsil Kedokteran Indonesia, Di Ruang Rapatnya, Kamis 14 April 2022.

Tampak Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua KKI drg Andriani, So, Ort, FICD, Ketua Divisi Registrasi KKG, drg Sri Rahayu Mustikowati, M,Kes,CfrA dan Koordinator Bagian Pelayanan Hukum, Sri Handini, SH, MKes, MH, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, DR Ari Anthony Thamrin, SSTP, MIP, Dinas Kesehatan Sri Kandi SKM, MM, Bagian Hukum Aris Supriyanto SH,M.M dan Bagian Kerjasama Setdakab M.Mersanjaya, SE,MM.

Pada Kesempatan tersebut juga dilakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Konsil Kedokteran Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan tentang pemanfaatan data surat tanda Registrasi dan Data Surat Izin Praktik Dokter dan Dokter Gigi dalam Rangka Percepatan Pelayanan Publik di Kabupaten Way Kanan, Nomor : HK.05.27. 2022 dan Nomor : 03/06/KS/1.03-WK/2022 yang di tandatangani oleh Putu Moda Arsana atas nama KKI berdasarkan Keputusan Konsil Kedokteran Indonesia Nomor 21/KKI/KEP/VIII/2020 tentang pimpinan dan keanggotaan Konsil Kedokteran Indonesia Masa Bakti 2020-2025 dengan Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya.

Loading