Condrowati Beri Bantuan untuk TPQ Masjid

Tulangbawang Barat – Jalan rusak dan sumur bor masih menjadi keluhan utama masyarakat Desa Wonokerto, Kecamatan Tuba Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat saat menghadiri giat serap aspirasi atau reses tahap 3 tahun 2023 yang digelar Anggota DPRD Provinsi Lampung Budhi Condrowati, Sabtu (2/9).

Dalam reses yang dihadiri masyarakat setempat, tokoh adat, kepala tiyuh Beni, ustad Jaelani dan babinsa setempat tersebut, Budhi Condrowati mengatakan bahwa 85 anggota DPRD Provinsi Lampung pada hari ini turun ke dapil dalam rangka menggelar silaturahmi sekaligus menyerap keluhan dan aspirasi masyarakat di dapil masing-masing.

“Hari ini kita menggelar reses menyerap aspirasi masyarakat Tuba Tengah. Jalan rusak dan permintaan sumur bor masih menjadi atensi utama masyarakat setempat. Hal ini bakal kita tindaklanjuti segera,” ucap Budhi Condrowati yang juga merupakan anggota Komisi V DPRD Lampung ini.

Infrastruktur jalan, menurutnya terbagi menjadi tiga yakni jalan nasional, provinsi dan kabupaten. Hal tersebut menurutnya memiliki lokus dan fokus anggaran masing-masing.

“Untuk jalan nasional, fokus anggaran berasal dari APBN sedangkan jalan kabupaten dan provinsi berasal dari APBD,” jelas Ketua DPC PDI Perjuangan Mesuji ini.

Diketahui, dalam reses tersebut, Budhi Condrowati memberikan bantuan untuk TPQ di rumah ibadah dan juga merespon usulan ternak sapi dan kambing oleh masyarakat setempat.

Loading