Dewi Nadi Serap Aspirasi Warga Rama Dewa Lamteng

Lampung Tengah — Anggota ewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Ni Ketut Dewi Nadi ST menggelar silaturahmi sekaligus serap aspirasi masyarakat, Rumah Aspirasi KDN Rama Dewa Kecamatan Seputih Raman, Kabupaten Lampung Tengah. Sabtu (03/06/2023).

Dewi Nadi, yang kerap disapa Srikandi PDI Perjuangan itu mengatakan kegiatan reses merupakan agenda wajib dilakukan oleh seluruh anggota DPRD, untuk mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat. Dengan tujuan, bisa mendengar langsung permasalahan warga dan menjadi aspirasi masyarakat untuk di perjuangkan.

“Ini sudah menjadi kewajiban sebagai Anggota Dewan dalam menjalankan tugas kita untuk melayani rakyat, memperjuangkan nasib mereka dan memenuhi hak-haknya,” kata Wakil Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung tersebut, disela kegiatan.

Menurutnya, semua keluhan masyarakat yang disampaikan. Sama dengan daerah lain yaitu terkait infrastruktur, perbaikan jalan usaha tani, pertanian, pupuk yang langkahnya dan kalaupun ada harga pupuk pasti mahal.

“Semua aspirasi masyarakat tadi sudah kita catat, data-data tersebut, nanti akan kita pelajari untuk kemudian kita perjuangkan. Dan nantinya, akan di pilah menjadi prioritas dan yang tidak, tapi semua akan kita realisasikan,” ujarnya.

Untuk diketahui, Aspirasi yang sudah terealisasi kan adalah Jalan Provinsi dari Kecamatan Kota Gajah sampai dengan Kecamatan Seputih Raman yang kedua jalan lingkungan Lapen di kampung Rama Dewa kecamatan Seputih Raman.

Dalam kegiatan reses tersebut disaksikan oleh Kepala Kampung Rama Dewa, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan Bhabinkamtibmas Polsek Seputih Raman.

Loading