DPC Demokrat Bandar Lampung Gelar Ramah Tamah Politik

Bandar Lampung — Menjelang kontestasi politik tahun 2024 mendatang, sejumlah partai politik terus melakukan konsolidasi internal. Hal tersebut ditunjukan, DPC Partai Demokrat Kota Bandar Lampung, yang menggelar ‘Ramah Tamah Politik Jelang Pemilu 2024’. Di Kantor DPC Demokrat, setempat. Sabtu (03/06/2023).

“Hari ini kita berkumpul dalam rangka Ramah Tamah. Disini, semua Calon hadir. Kita satukan tujuan untuk mencapai target di Pileg 2014 mendatang,” kata Ketua DPC Demokrat Kota Bandar Lampung, Budiman AS, disela kegiatan.

Dalam kesempatan itu, Anggota DPRD Provinsi Lampung tersebut mengungkapkan dalam kontestasi politik mendatang pihaknya memiliki target minimal 5 kursi, rasional 8, dan target tertinggi 10 kursi.

“Jumlah Bacaleg yang disampaikan ke KPU kemarin, dari 6 Dapil sudah lengkap. Dan untuk mencapai target yang sudah ada, mengajak Bacaleg untuk bekerja keras. Karena, kebersamaan itu dapat mencapai target itu sendiri,” kata dia.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Demokrat Provinsi Lampung, Edy Irawan Arief mengatakan bahwa hari ini menjadi ramah tamah pertama dari 15 Kabupaten/kota, untuk kemudian dilanjutkan ke sejumlah daerah yang ada. Yaitu, Tulang Bawang (Besok), Lampung Utara (08 Mei 2024), kemudian Pesawaran dan Lampung Selatan.

“Untuk daerah yang lainnya,kita masih menunggu jadwal yang ditentukan oleh masing – Masing DPC Demokrat,” kata Edy. Disela kegiatan.

Lebih lanjut, Edy mengaku bahwa DPC Demokrat Kota Bandar Lampung memiliki kesan tersendiri. Karena, partai Demokrat saat ini sudah menunjukan kedisiplinan. “Ini tanda kemenangan kita.

“Kedisiplinan ini harus kita tingkatkan. Disiplin juga bukan hanya waktu, tapi juga bisa pakaian, etika. Dan Etika ini, kalau ada yang pidato mendengarkan,” ungkapnya.

Bahkan, kata Edy. Dalam kegiatan ramah tamah yang digelar dihadiri semua unsur Ketua Sekretaris dan Bendahara (KSB) DPD Demokrat Lampung. Tentu, kekompakan yang dilakukan cermin dari kemenangan kita semua.

“Tidak ada kemenangan yang kita raih, jika tidak ada solid. Musuh kita adalah eksternal bukan internal. Ini acara ramah tamah, artinya menyambung kata sifat. Kalo soal sifat, berarti memberikan kesenangan kepada orang lain. Apalagi Caleg, harus ramah tamah. Jangan menyakiti apalagi menghina,” kata Edy.

Loading