Humas Polda Lampung Sambut Baik Kunjungan JMSI

BANDAR LAMPUNG (ISN)- Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, SH., M.Si menerima kunjungan pengurus dan panitia pelantikan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung, Kamis (7/4/22).

Kehadiran pengurus JMSI dalam rangka mengundang Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Hendro Sugiatno, M.M. dan Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Drs. Subiyanto dalam acara pelantikan pengurus JMSI Periode 2022-2027.

Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad  mendukung dan menyambut baik kedatangan pengurus dan panitia. Dan berjanji akan meneruskan pembicaraan JMSI dengan Kapolda dan Wakapolda Lampung terkait acara pelantikan JMSI Lampung.

Rencananya pelantikan pengurus JMSI Lampung akan dilaksanakan di Swisbel Hotel Bandarlampung, Sabtu-Minggu (16-17/4/2020). Dalam rangkaian pelantikan pengurus tersebut juga diisi orasi ilmiah tentang Pemberantasan Korupsi oleh Ketua KPK RI Firli Bahuri.

Pelantikan pengurus juga diisi dengan kunjungan ke Pondok Pesantren Hafidz Qur’an Ryadhusholihin Bandarlampung. Firli Bahuri dijdawalkan akan sahur bersama dan menanam pohon di pondok pesantren milik ustad Ismail Zulkarnaen ini.

Acara pelantikan JMSI Lampung akan dihadiri gubernur Lampung, walikota dan bupati se-Provinsi Lampung, pengurus pusat JMSI, beberapa pengurus daerah JMSI se-Indonesia, kalangan mahasiswa dan perguruan tinggi, serta pimpinan ormas dan organisasi sosial politik se-Lampung.

Loading