Ketua DPRD Lampung Lakukan Kunker Bersama Komisi II

Ketua DPRD Lampung melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) bersama Komisi II DPRD Provinsi Lampung yang dilaksanakan di Provinsi Banten dan Jawa Barat pada tanggal 10 Juli 2023 – 14 Juli 2023.

Ketua DPRD Provinsi Lampung,Mingrum Gumay SH., MH menyebutkan bahwa kunjungan kerja ini difokuskan terhadap sektor Pariwisata, Industri,Perikanan dan yang masih ada keterkaitannya dengan Provinsi Lampung.

” Kita lakukan diskusi dan sharing informasi kepada daerah-daerah yang kita nilai cukup untuk dapat dilakukan ATM (Amati,Tiru,Modifikasi) tapi terlepas dilihat dari kesesuaian yang ada di Lampung ya ” Ujar Mingrum

ia juga menjelaskan bahwa perlu adanya kolaborasi lintas daerah dengan tujuan melakukan pengamatan yang ditindaklanjuti dengan kajian kajian ilmiah untuk dapat menghasilkan output dari kegiatan ini.

” Kita ingin melakukan perbaikan secara masif untuk Provinsi Lampung,saya juga menyampaikan kepada anggota DPRD Lampung untuk lakukan Input dan Output setelah dari kegiatan Kunker ini selesai ” Tutup Mingrum

Loading