Ketua DPRD Lampung Mingrum Sampaikan Rasa Bangga Menjadi Bagian Dari Kampus Unila

BANDARLAMPUNG – Alumni Fakultas Hukum Universitas Lampung, Mingrum Gumay hadiri Rapat Kerja (Raker)I Ikatan Alumni (IKA) yang dilaksanakan di Ballroom Emersia Hotel, Minggu (09/07/2023).

Kegiatan tersebut mengusung tema IKA FH Unila Mewujudkan Karya Guna Penguatan Alumni, Civitas Akademika Unila dan Daerah Lampung.

Alumni FH Unila, Mingrum Gumay SH., MH yang juga sebagai Ketua DPRD Lampung menyambut baik dan berharap rapat kerja ini dapat menyusun program yang diharapkan bisa bersinergi bersama pemerintah provinsi Lampung guna melakukan percepatan pembangunan di Provinsi Lampung.

“ Alumni Unila ini sudah pasti memiliki kompetensi dan dedikasinya terhadap Lampung sudah tidak diragukan lagi, sebagai lembaga pemerintah yang menghasilkan produk daerah yakni Perda, kita berharap adanya masukan dan kritik yang objektif terhadap perda itu sendiri, sehingga kita akan melihat kesesuainnya terhadap kondisi kekiniaan “ Ujar Mingrum

Ia juga menuturkan kebanggaan dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh civitas akademika FH unila karena ilmu yang diberikan telah mengantarkannya sebagai orang nomor 1 di lembaga perwakilan rakyat di Provinsi Lampung.

“ Saya sangat bersyukur menjadi bagian dari FH Unila, ini membuktikan bahwa kompetensi yang dimiliki oleh tenaga pendidik sudah terjamin secara mutu dan kualitasnya, jadi kita harus bangga memiliki kampus unila ini, jaga nama baik almamater dan berikan kontribusi yang nyata kepada negara melalui dukungan terhadap instrumennya sesuai dengan kompetensi yang dimiliki “ Imbuhnya

Loading